Laman

Minggu, 21 April 2019

Pentingnya Autoresponder Untuk Blog Serta Fungsinya




Blog kita membutuhkan pengunjung yang banyak dan trafik yang meningkat, sehingga apa yang diberikan bisa banyak membantu orang yang membutuhkan info dari blog. Jika pengunjung banyak dan trafik meningkat maka apa yang ada dikonten atau artikel yang kita sampaikan bisa banyak memberikan manfaat bagi pengunjung.


Untuk bisa mempertahankan para pengunjung yang memang tertarik dengan blog kita tentu harus bisa tetap berhubungan dengan mereka atau memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk mereka sehingga mereka mau untuk berkunjung kembali. Sebenarnya banyak untuk membuat mereka tetap berkunjung diblog kita baik dengan ebook, script dan bahkan kita follow up atau memakai autoresponder. 
   
Pada pembahasan kali ini akan membahas tentang autoresponder, yaitu salah satu senjata untuk bisa mempertahankan pengunjung yang datang keblog. Dengan memakai autoresponder maka akan mendapatkan data tentang mereka dan email mereka sehingga bisa memfollow up mereka sesuai dengan jadwal dan artikel yang akan disampaikan agar mereka tetap menjadi pelanggan yang selalu setia mendapatkan update artikel-artikel yang bermanfaat atau bisa menjajakan produk.

Autoresponder adalah cara yang legal untuk mengirim email karena mereka sendiri yang memberikan email mereka dan bahkan mereka bisa menghentikan kapan saja jika memang mereka tidak menginginkannya lagi. Adapun fungsi dari autoresponder adalah :

  1. Untuk memfollow up pengunjung, agar bisa memfollow up pengunjung yang datang keblog, sehingga kita bisa menghubungi mereka lain kali atau hanya sekedar untuk berbagi artikel yang bermanfaat.
  2. Menangkap data para pengunjung web, dengan tertangkapnya data pengunjung maka kita mempunyai kesempatan untuk meningkatkan hasil dari blog dan meningkatkan juga hubungan silaturahmi.
  3. Menjalin hubungan baik kepada para pengunjung, dengan adanya komunikasi baik dengan para pengunjung maka hubungan akan terjaga dengan baik selama itu bukan hanya sekedar membicarakan tentang produk saja tapi memberikan artikel yang baik.
  4. Menghindari spam, cara autoresponder adalah cara yang sangat legal karena mereka sendiri yang menginginkan atau memberikan data mereka sehingga apa yang kita berikan kepada mereka pasti mereka terima dengan senang hati.
  5. Pekerjaan akan ringan, maksudnya adalah pekerjaan kita yang selalu menghubungi atau memprospek para pelanggan dikerjakan oleh fasilitas ini sehingga pekerjaan kita akan menjadi ringan.
  6. Membangun list atau daftar prospek, hal semacam ini juga disebut sebagai listbuilding,  dengan terkumpulnya data prospek maka prospek bisnis Anda kedepan akan lebih baik lagi.
  7. Meningkatkan penghasilan, inilah mungkin tujuan yang banyak didambakan oleh para pemilik blog untuk meningkatkan hasil dari membangun blog yang berkualitas selain memberikan manfaat yang banyak bagi para pengunjung.

Dibawah ini Beberapa Alamat Autoresponder :
http://www.freeautobot.com
http://www.aweber.com
http://www.postmasteronline.com
http://www.getresponse.com
http://www.infogeneratorpro.com
http://www.profitsender.com
http://mulxim.com
http://www.indoresponder.com
http://www.autorespondergeeks.com
http://www.goresponder.com
http://www.email-autoresponder-free.com
https://www.imnicamail.com
http://www.sendfree.com
http://www.autoresponder-id.com
http://freeautoresponce.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Artikel ini!