Laman

Rabu, 22 Mei 2019

Ini Tanda-Tanda Cewek yang Suka Mempermainkan Perasaan Cowok




Wanita memang makhluk Tuhan yang sulit ditebak. Dibalik parasnya yang lembut serta menawan hati, tersimpan berbagai teka-teki. Bahkan Sherlock Holmes pun belum tentu dapat melihat isi hati dan pikiran wanita. Mungkin baginya lebih mudah memecahkan teka-teki pembunuhan daripada memecahkan rahasia seorang wanita. Namun, namanya juga laki-laki, kita pasti akan melakukan apapun untuk membuat bahagia sang pujaan hati.


Beberapa cowok rela naik-turun gunung, bahkan beberapa lagi rela mati hanya untuk mendapatkan perhatian wanita yang kita cintai. Sebaliknya, justru tak jarang kita mengalami sakit hati, gara-gara ulah wanita yang hanya bisa permainkan rasa di dada. Agar tak terjebak di kemudian hari, simak ciri-cirinya berikut ini.

1. Raut muka mereka terlihat datar ketika bertemu denganmu.
Namanya juga orang PDKT, harusnya bakal senang bila bertemu dengan sang pujaan hati. Air muka yang tadinya kuyu tiba-tiba berubah secerah embun pagi. Hati yang tadinya galau, serta merta hilang dan meninggalkan kesenangan. Namun bila setiap kali cewek yang “kamu anggap” kekasihmu menunjukkan wajah sendu ketika bertemu, maka bukan tidak mungkin jika dia memang tak mengharap kedatanganmu.

2. Kelakuan mereka kaku ketika berkencan.
Tak bertemu sehari saja, rasa rindu serta kangen bakal hinggap menghampiri. Apalagi jika seminggu lamanya tak bersua, pastilah hati ini kan terasa pilu bak disayat sembilu. Oleh karenanya, pertemuan di malam Minggu pasti kan dinanti-nanti oleh muda-mudi 'tuk menghabiskan waktu, berdua di malam minggu, melepas kangen setelah enam hari lamanya tak bertemu. Namun sekali lagi, jika sikap kekasihmu kaku, datar, bicara seadanya, terkesan cuek, maka bentengi diri agar tak terperosok kedalam semak berduri.

3. Obrolan di pesan singkat yang garing.
Mungkin kamu seringkali menanyakan kabar melalui pesan singkat maupun aplikasi chatting. Maksudmu untuk sekedar say hi dan basa-basi, melontarkan jokes yang mungkin bisa membuat keadaan menjadi cair. Apa daya diri hanya bisa berusaha, mereka hanya membalas dengan ungkapan-ungkapan singkat yang tak jarang bikin kamu awkward setengah mati.

4. Seringkali berbicara mengenai pria lain ketika kalian sedang kencan.
Namanya kencan, pastinya hanya milik kalian berdua. Menceritakan hal-hal indah yang bisa membuat hati gembira. Bukan malah membicarakan pria lain. Tak apa jika mereka melakukan ini hanya sesekali saja. Jika sudah berulang kali terjadi, maka sudah pasti mereka tak serius menjalani hubungan denganmu.

5. Jangankan mengucapkan selamat malam, “say hello” saja tak pernah dia lakukan.
Jangan terlalu berharap bahwa mereka akan memberi ucapan selamat malam. Membuka percakapan terlebih dulu saja tak pernah ia lakukan. Kalo kalian berdua sudah akrab, maka sudah tak seharusnya canggung dalam melontarkan kata-kata. Harusnya perasaan malu serta minder bisa dikesampingkan. Oleh karenanya, jika mereka tak pernah say hello terlebih dulu, berarti tanda-tanda bahwa memang dia bukan yang terbaik untukmu.

6. Menghubungimu hanya jika membutuhkan bantuanmu.
 “Mas, bisa minta tolong bawain sarapan nggak? Aku lagi agak nggak enak badan nih”
“Yang, bantuin aku bersih-bersih kamar kostan yuk”
Kalimat tersebut diatas hanyalah beberapa contoh kecil saja. Masih banyak kalimat-kalimat sejenis yang intinya adalah membutuhkan bantuanmu. Kita sebagai cowok, pastinya bakal langsung tancap gas ketika “pacar” kita membutuhkan bantuan. Namun sayang, mereka yang suka mempermainkan perasaan hanya menghubungi kita ketika sedang perlu saja. Pesan-pesan seperti ucapan selamat malam, maupun selamat tidur tak pernah mereka utarakan.

7. Kamu sering dimanfaatkan oleh mereka.
Terlalu sering memanjakan kekasih ataupun gebetanmu justru akan merugikan dirimu sendiri. Jangan heran jika kamu merasa dimanfaatkan oleh perempuan yang suka mempermainkan perasaan. Oleh karenanya, bertindaklah secara wajar, dan jangan berlebihan. Tak mau sakit di kemudian hari bukan?

8. Gebetanmu punya banyak "teman" pria.
Sayangnya, bukan hanya kamu saja yang sering dimintai bantuan. Cewek yang suka mempermainkan perasaan juga memiliki segudang teman pria yang seringkali mengajak kencan. Parahnya, mereka seringakali menerima begitu saja tawaran dari teman-teman prianya. Jika mereka benar-benar memiliki rasa, mustahil baginya untuk dengan mudahnya jalan dengan orang lain selain dirimu.

9. Ketika kamu belajar melupakan, dan mencari gebetan lainnya, tiba-tiba secara sengaja dia
Ceritanya kamu lagi pengen move-on dan mencoba untuk mencari gebetan baru, karena yang satu ini memang tak bisa diharapkan. Kamu udah mulai incer sana-sini, dan punya beberapa target. Nah! Ketika sudah siap sasaran, tiba-tiba dia yang dulu pernah mempermainkanmu muncul lagi dalam kehidupanmu, hingga membuatmu bertanya-tanya dalam hati: ni cewek maunya apa sih?

Itulah beberapa tanda-tanda bahwa cewek yang kamu gebetan, cewek yang kamu kencani, atau cewek yang kamu anggap sebagai cewekmu, adalah orang yang suka mempermainkan perasaanmu. Oleh karenanya, hati-hati jika cewekmu terlalu sering melakukan hal-hal tersebut di atas. Idntimes.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bagikan Artikel ini!