Kamis, 27 Agustus 2020

Cara Memulai Bisnis Online dengan Modal Kecil Untuk Pemula


Saat ini perkembangan internet begitu pesatnya, tidak hanya dipakai untuk mencari berita, ilmu pengetahuan dan lain sebagainya. Tapi juga dipakai untuk mendapatkan penghasilan dari berbagai peluang yang ditawarkan oleh macam-macam bisnis online. Dari Afiliasi, Dropship, Reseller, Agen atau bahkan Distributor.
 

Kita bisa memilih bisnisonline yang sesuai dengan kemampuan kita. Misalnya jika kita tidak mempunyai modal yang besar atau bahkan tanpa modal sekalipun bisa berbisnis online. Untuk bisnis yang nyaris tanpa modal bahkan gratis adalah bisnis afiliasi dan dropship. Cukup kita mendaftar GRATIS, kita sudah menjadi member dan sudah mempunyai hak akses sepenuhnya menjualkan macam-macam produk yang disediakan. 

Kita hanya diberikan katalog (Ebook) dan artikel untuk menjelaskan produk, kita bisa mempromosikan dengan berbagai cara. Baik dengan cara promosi di sosial media, forum, iklan baris gratis dan juga berbayar. Berbeda dengan bisnis Reseller, Agen dan distributor yang memerlukan modal untuk menjalankannya. Eit jangan khawatir terlebih dahulu! modalnya tidak harus besar tapi bisa dengan modal yang relatif kecil. 

Dengan modal kecil kita bisa berjualan produk apapun, yang kita perlukan adalah membeli produk tersebut (menyediakan stok) sesuai dengan kebutuhan, kemudian kita promosikan keberbagai media promosi baik online ataupun offline.

 

Memepersiapkan Smartphone dan Laptop 

Persiapkanlah perangkat untuk menjalankan bisnis ini, yang dibutuhkan adalah smartphone ataupun laptop (komputer) sesuai dengan peralatan yang kita punya. Jaman sekarang smartphone sudah banyak orang yang memilikinya, banyak dari kita yang memakainya hanya untuk bersosial media saja..

Kita bisa menggunakan laptop atau komputer untuk berpromosi diberbagai fasilitas promosi yang disediakan oleh internet. Jika memang tidak ada laptop kita bisa memakai smartphone saja. Selain dari perangkat tersebut kita harus membeli paket internet yang disediakan berbagai provider agar terkoneksi internet untuk berpromosi.

 

Memilih Produk 

Jika alat promosi sudah tersedia, langkah selanjutnya adalah menentukan produk apa yang akan kita jual dan promosikan. Pilihlah produk yang memang banyak dibutuhkan oleh orang lain, tentunya produk yang berkualitas dan banyak dibutuhkan. 

Setelah menentukan produk apa yang akan kita jual, kita harus mempersiapkan foto yang benar-benar berkualitas. Kita bisa mengambilnya di katalog (ebook) atau bisa memotretnya di buku katalog yang diberikan oleh supplier yang kita ikuti. 

Selain dari foto yang mempunyai resolusi yang bagus, kita juga harus menyediakan informasi yang lengkap tentang produk yang dijual. Agar para calon pembeli tertarik dan yakin ingin membeli produk kita. Jika ada pertanyaan kita bisa menjawabnya dengan baik, sehingga mereka merasa percaya dengan produk yang dijual.

 

Menjadi Reseller 

Jika tidak mempunyai produk sendiri, kita bisa menjadi reseller. Kenapa harus reseller? Bukan afiliasi, dropship, agen atau distributor. Reseller adalah pilihan yang tepat untuk pemula, kita bisa membeli dengan harga diskon sampai 30%. Bahkan kita bisa membuat toko online dengan produk yang kita pilh. 

Untuk saat ini brand dari bisnis yang memang terpercaya dan banyak yang telah mendapatkan dan mendulang penghasilan yang besar adalah Sophie Paris. Kita hanya butuh modal kecil saja untuk mendaftarkan diri sebagai member dan kita akan mendapatkan starter kit berupa Buku Katalog, Buku Panduan Member dan Kartu Member. 

Setelah bergabung, kita akan mendapatkan kartu diskon sebesar 30% untuk semua produk Sophie Paris yang berlaku seumur hidup. Selain itu kita akan mendapatkan katalog Sophie Paris terbaru. 

Dengan bisnis ini kita akan memiliki kebebasan finansial dan punya banyak waktu untuk keluarga karena jam kerja yang bisa ditentukan sendiri. Keuntungan utamnya adalah kita bisa menerima gaji setiap minggu dan bulan. 

 



Share This
Previous Post
Next Post

Seorang Blogger yang berusaha memberikan informasi yang terbaik dan valid

0 Comments:

Berkomentarlah dengan bijak!

Bagikan Artikel ini!