Rabu, 24 Maret 2021

Cara Mendapatkan Uang Di Aplikasi ClipClaps



Salah satu cara yang dapat kita gunakan untuk menghasilkan uang dari internet adalah dengan menginstal beberapa aplikasi penghasil uang yang dapat kita unduh secara gratis di Google Play Store ataupun iOS Store. Kali ini kita akan membahas tentang cara mendapatkan uang di aplikasi ClipClaps.

Siapapun pasti banyak yang menginginkan untuk menghasilkan uang hanya dari sebuah aplikasi saja. Kita tidak perlu melakukan banyak hal, kita hanya menonton video, memainkan game, memutar spin, memutar roll sudah bisa menghasilkan uang. Tanpa keluar rumah dan tanpa mengeluarkan tenaga kita untuk bisa menghasilkan uang. 

Hal tersebut tidaklah mustahil, karena jaman yang serba canggih ini cukup dengan aplikasi saja kita bisa menghasilkan uang secara online. Kita hanya menginstal sebuah aplikasi dismartphone dan memainkannya tanpa modal sedikitpun selain dari hanya bermodal kuota saja. Walaupun tanpa aplikasi ini, kita memang selalu beli kuota untuk sosial media. 

Baca Juga : Peluang Usaha Yang Menguntungkan Dan Terlengkap

Jadi dari pada kuota yang ada kita gunakan hanya untuk scroll di sosial media tanpa menghasilkan, alangkah lebih baik jika kita gunakan untuk menghasilkan uang. Memang untuk menghasilkan uang melalui aplikasi biasanya berdurasi lama, tetapi lebih baik kita menghasilkan uang walaupun waktunya lama dari pada hanya membuang waktu tanpa ada manfaat. 

Sebelum saya lanjutkan, saya disclaimer terlebih dahulu untuk mendapatkan dollar cepat tentu harus banyak mengajak teman. Tetapi untuk aplikasi ini memang cukup berbeda, karena dengan menonton video juga kita bisa menghasilkan banyak peti koin dan dollar. 

Tetapi untuk videonya semakin lama semakin lambat durasinya. Selain itu untuk bermain game terutama Aquarium dan Coin Cat bisa menghasilkan banyak koin jika level yang kita mainkan sudah tinggi. 

Apa itu ClipClaps?

Aplikasi ClipClaps adalah aplikasi penghasil uang dengan cara menonton video dan juga melakukan beberapa tugas yang lainnya seperti bermain game aquarium, coin cat, bricks breaker dan game lainnya. 

Setelah menonton video kita akan mendapatkan beberapa macam peti, diantaranya adalah Silver Chests dan Gold Chests. Jika Silver Chests kita hanya akan mendapatkan clapcoin saja, sedangkan Gold Chests kita akan mendapatkan clapcoin dan raffle ticket. 

Baca Juga : Belajar Service Handphone (Smartphone) Secara Otodidak

Raffle Ticket tidak hanya berbentuk dollar saja, kita juga akan mendapatkan Voucher Diskon Amazon, dan 500k Clapcoins. Seandainya jika kita beruntung kita akan mendapatkan uang sebesar 5 sampai 10 dollar. Untuk 100 ribu clapcoin setara dengan 1 dollar atau jika dirupiahkan kita akan mendapatkan Rp. 14.000 (tentunya sesuai dengan harga dollar saat itu).

Selain bermain game kita juga bisa memutar spin dan juga lucky roll. Untuk memutar spin dan lucky roll akan tersedia 5 jam sekali. Sedangkan untuk mendapatkan mega spin, biasanya 2 hari sekali dan berhadiah samapai 3 dollar. Kita akan mendapatkan dollar dengan cara menukarkan clapcoin yang kita dapat dan juga menambah referral sebanyak mungkin.   

Cara mendapatkan uang dari aplikasi ClipClaps Tidak hanya menonton video saja, tetapi mengupload video baik secara langsung ataupun dari youtube. Kita akan mendapatkan clapcoin jika video yang kita upload ditonton. 

Kita bebas mengupload video apapun yang penting tidak ada watermarknya (reupload), biasanya langsung ditolak ClipClaps jika kita melakukannya. Untuk upload dari youtube cukup hanya memasang link saja maka video kita secara otomatis terupload di ClipClaps. 

 


Setiap kali video kita tayang atau ditonton di ClipClaps, maka kita akan mendapatkan clapcoin. Jumlah clapcoin yang kita dapatkan setara dengan jumlah claps atau interaksi penonton terhadap video kita.

Ketika kita mendapatkan claps kita akan dibayar, begitu juga ketika kita banyak memberikan claps maka kita juga akan dibayar. Tidak hanya itu saja, cara mendapatkan uang dari aplikasi ClipClaps lainnya adalah jika kita membagikan video, kita juga akan mendapatkan bayaran. 

Baca Juga : Cara Memulai Bisnis Online Dengan Modal Kecil Untuk Pemula


Selain dari jumlah claps yang kita dapatkan, kita juga akan mendapatkan tambahan popularity incomes karena video yang kita unggah disukai banyak orang. Selain beberapa cara diatas kita bisa menghasilkan uang dari ClipClaps ketika melakukan tugas Bounty Task. 

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi ClipClaps 

Langkah pertama tentunya menginstal aplikasi ClipClaps di Google Play Store melalui link ini

Setelah terpasang, kita buka aplikasinya dan mendaftar (registrasi) menggunakan akun email ataupun akun facebook dengan cara menghubungkannya. Kita bisa daftar memakai nomor telpon. Jika menggunakan nomor telpon dipastikan aktif, karena nantinya kita akan mendapatkan  kode OTP untuk mengkonfirmasi. 

Selanjutnya setelah mendaftar, halaman pertama yang terbuka adalah beranda yang berisikan berbagai macam video yang bisa kita tonton. Tahap pertama, kita akan diminta menonton video dengan durasi 45 detik untuk mendapatkan peti hadiah. Durasi video akan terus melambat seiring lamanya video yang kita tonton, kemudian pada jam tertentu akan kembali cepat seperti semula. 

Tugas selanjutnya adalah untuk mendapatkan 0,1 dolar kita harus memasukan kode redeem. Caranya adalah :

  • Klik pada tab Rewards/Hadiah kemudian pilih Redeem/Menebus pada bagian atas pojok kanan.



  • Selanjutnya akan ada kolom untuk mengisi kode redeem. Masukkan kode ini 6342475771, setelah itu klik Redeem Rewards/Tebus Hadiah. Kode tersebut hanya bisa dimasukkan 1 kali saja untuk pengguna baru. Setelah itu akan mendapatkan 0,2 dollar pertama kita.  


  • Sebagai pengguna ClipClaps akan mendapatkan kode redeem juga, kode tersebutlah yang akan kita gunakan untuk mengajak teman. Untuk mendapatkan kode redeem kita bisa klik Redeem atau Menebus, seperti cara diatas. Setelah itu klik lagi masih pada pojok kanan atas Invite Friends/Undang Teman dan pilih yang Clapteam.
     

  • Bisa dari beranda video dan memilih icon berlian kemudian pilih Clapteam.  Kemudian bisa membagikan tautan (link) referral diberbagai media sosial dengan mengklik tombol Undang Teman.


  • Bisa juga dengan memilih tab Me/Saya kemudian dibawah nama ada kode Clapcode, kita bisa mengcopynya dan menyebarkannya dimedia sosial, blog, youtube dan lain sebagainya. 


Cara Menghasilkan ClapCoin Dari ClipClaps 

Setiap kali kita berhasil menonton dengan durasi tertentu maka kita akan mendapatkan peti hadiah. Setiap kali peti hadiah kita buka maka akan ada akumulasi clapcoin yang akan kita dapatkan. Ada 3 macam peti, yang masing-masing mempunyai hadiah yang akan menambah clapcoin dan juga Raffle Tickets.


 


Dalam peti hadiah utama kita akan mendapatkan berbagai macam hadiah seperti clapcoin, dollar dan juga berupa ikan atau hadiah lainnya. Dalam raffle ticket kita memungkinkan untuk mendapatkan berbagai grand prize, seperti :

 


  • Kode belanja Amazon senilai $10
  • Uang tunai cash senilai $10
  • 5000 ClapCoins yang setara dengan $5
  • Hadiah tunai senilai $1
  • Hadiah tunai senilai $10 Raffle 

Selain itu kita bisa mendapatkan clapcoin, peti hadiah dan juga dollar dengan mengikuti Mega Spin dan Lucky Spin yang memungkinkan kita untuk mendapatkan uang tunai senilai $5 untuk mega spin dan 1$ untuk Lucky Spin. 


 


Selain Mega Spin dan juga Lucky Spin kita juga dapat bermain Lucky Roll yang juga memungkinkan kita untuk mendapatkan berbagai macam reward seperti clapcoin, peti dan juga dollar. 

Menonton berbagai macam video di beranda apliasi. Semakin lama kita menonton maka semakin banyak peti hadiah yang kita kumpulkan. Tapi semakin lama kita nonton maka semakin lama durasinya, pada durasi tertentu akan kembali normal seperti biasanya. Selain menonton, kita juga akan mendapatkan clapcoin ketika kita memberikan clap dan share clapcoin. 

Bermain game. Ada beberapa game yang dapat kita mainkan untuk menambah clapcoin, seperti Aquarium, Coin Cat, Bricks Breaker dan lain sebagainya. 




Termasuk juga beberapa game scratchers mulai dari Lucky Dog, Super 7 dan Extreme 8. Tapi dalam game ini (game scratchers) kita harus bertanding dan mempertaruhkan clapcoin untuk mendapatkan clapcoin yang lebih besar. Jika kita kalah maka clapcoin yang kita pertaruhkan akan hilang.


 


Unggah video-video pendek yang lucu atau mengupload video dari Youtube. Selain menonton video mendapatkan koin atau hadiah yang lainnya, dengan upload video dan ditonton oleh orang lain juga akan mendapatkan clapcoin. Itu artinya semakin banyak video yang kita upload maka semakin banyak penghasilan yang akan kita dapatkan. 

1. Pertama, silakan buka aplikasi Clipclaps 

2. Selanjutnya masuk ke Menu Profil atau Me

3. Sekarang kamu pilih menu Upload

 


4. Kemudian klik Upload From Galery Video/Unggah dari Galery dan memilih video yang ingin kita upload.


 

 

Undang atau mengajak teman untuk bermain clipclaps. Setiap kali kita berhasil mengundang teman atau mengajak merea untuk bermain ClipClaps maka kita berpeluang lebih besar lagi untuk menghasilkan uang (Dollar) dari aplikasi ini. Biasanya kita akan langsung mendapatkan dollar jika kita berhasil mengajak teman. 

Cara Mencairkan Saldo Di ClipClaps 

Setelah dollar kita sudah sampai diambang batas pembayaran, saatnya kita withdraw (cairkan) uang kita. Ada beberapa pilihan cara withdraw yang disediakan oleh aplikasi ini, seperti : Paypal, Prepaid refill (isi pulsa seluler) dan saldo eWallet seperti Dana, GoPay dan OVO. 

1. Cara withdraw saldo ClipClaps dengan Paypal 

Sebelum mencairkan dollar ke akun paypal, terlebih dahulu harus menghubungkannya ke akun paypal. Caranya adalah ke menu Me/Saya dan pilih Profil kita dan scroll kebawah sampai menemukan kolom Paypal Email dan isilah email paypal kita dan ikuti instruksi selanjutnya.  


 


Sebelum mencairkan saldo jadi uang tunai ke Paypal, kita harus input dulu alamat pembayarannya. Klik saja jumlah saldo dollar yang kita miliki, kemudian tentukan nominal yang akan kita cairkan kemudian ikuti instruksi selanjutnya. 

Untuk pengguna baru bisa mencairkan dengan ambang batas $0,10. Selanjutnya minimal $10, $15, $20, $30, $40 dan $50. Lamanya pencairan biasanya sampai 7 hari. Jika belum juga masuk kita bisa klik tombol Boosted untuk mempercepat permintaan pencairan.


 


Seandainya saja jika dalam waktu 2 minggu samapai satu bulan belum juga masuk akun paypal, maka saldo kita akan dikembalikan. Ada 2 kemungkinan jika gagal dalam pencairan, yang pertama karena akun paypal yang tidak valid atau perubahan minimum withdrawal.  

2. Cara withdrwal saldo ClipClaps jadi pulsa

Cara untuk mencairkan saldo clipclaps yang kedua adalah dengan menjadikannya pulsa. Masih di wallet kemudian ke Lain-Lain kemudian pilih Isi Pulsa Seluler


 


Pada kolom Choose the country pilihlah Indonesia dan pada kolom enter your phone Number silahkan masukkan nomor HP kita.




Jika sudah silahkan klik tombol Konfirmasi/Confirm. Selanjutnya kita akan diminta untuk memilih nominal pengisian pulsa. Diaplikasi ini hanya ada beberapa nominal pengisian pulsa, diantaranya adalah IDR 150k ($12.40), IDR 200k ($16.67) dan IDR 300k ($25.00). kemudian klik Comfirm lagi


 


Biasanya akan masuk dalam 1 sampai 2 hari jika tidak ada kendala atau paling lambat 7 hari. 

3. Cara withdraw ClipClaps ke Dana, OVO dan Gopay

Kabar baik untuk kita yang ada di Indonesia bahwa ClipClaps pada Januari 2021 sudah support pencairan saldo ke beberapa eWallet Indonesia. Kita tidak hanya bisa menggunakan Paypal saja, karena kita sudah bisa menggunakan transfer ke eWallet, bahkan bisa dicairkan dalam bentuk pulsa.   

Caranya untuk mencairkannya ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Pada kolom Dompet kemudian pilih Lain-lain. Ada beberapa metode dan kita bisa memilih sesuai dengan selera kita masing-masing. Setelah memilih salah satunya, misalkan DANA dan pilihlah jumlah penarikan yang akan kita cairkan. 



Adapun pilihan jumlah yang bisa kita cairkan adalah Rp. 210.000 ($15), Rp. 280.000 ($20), Rp.420.000 ($30), Rp. 700.000 ($50).                

                

 


Setelah memilih nominal penarikan, kita akan diarahkan ke tombol connet to Dana. Selanjutnya klik saja ikon DANA. Kemudian akan muncul menu Pop Up yang meminta kita untuk memasukkan data Dana kita, diantaranya adalah alamat dan nama pengguna. Untuk alamat kita isi dengan nomor telepon yang kita gunakan untuk Dana. Selanjutnya klik Ya 

Kemudian akan muncul notifikasi bahwa akun Dana tidak bisa diganti lagi setelah dihubungkan. Jika setuju klik saja Ya, tapi jika salah silahkan klik Sunting. Selanjutnya akan dialihkan ke laman nominal penarikan, klik saja nominal penarikan. Secara otomatis akan muncul struck total penarikan dan biaya layanan (adminnya). Kemudian klik Ya. 

Bagaimana dengan metode penarikan Gopay dan OVO? Untuk langkah-langkahnya kurang lebih sama saja. kita hanya diminta untuk memasukkan nama, alamat akun Gopay dan OVO. 

Kurang lebih seperti itulah cara mendapatkan uang di aplikasi ClipClaps. Jika kita serius dan konsisten menjalankan aplikasi ini, yakinlah dalam jangka waktu 1 bulan kita sudah berhasil mengumpulkan saldo $10, bahkan bisa lebih jika kita mendapatkan banyak referral.  

Apalagi jika kita punya blog ataupun Channel Youtube bahkan Fanspage Facebook yang mempunyai follower yang melimpah, kita akan mudah menghasilkan uang dari aplikasi ini. Jika kita berhasil mengajak mereka untuk join diaplikasi ini maka semakin banyak juga penghasilan yang akan kita dapatkan.

Demikianlah artikel tentang cara mendapatkan uang di aplikasi ClipClaps. Mudah-mudahan temen-temen bisa mendapatkan pencerahan untuk dapat menghasilkan uang dari aplikasi ini. Jika kita mau berusaha semaksimal mungkin, tidak menutup kemungkinan kita bisa mendapatkan uang melalui jalan ini.  


Sumber : 
https://paulipu.com/pengalaman-menghasilkan-uang-jutaan-rupiah-dari-clipclaps
https://www.rancah.com/finance/79439/cara-mendapatkan-uang-dolar-dari-aplikasi-clipclaps






Share This
Previous Post
Next Post

Seorang Blogger yang berusaha memberikan informasi yang terbaik dan valid

0 Comments:

Berkomentarlah dengan bijak!

Bagikan Artikel ini!